Pantai Pink & Pulau Pasir | 3 Hari 2 Malam

Lihat keindahan Lombok lebih dekat dengan mengunjungi objek wisata pantai pink lombok, tanjung ringgit, pantai kuta lombok, rumah adat sasak lombok dan kota mataram. Ini adalah paket wisata terbaru kami yang banyak peminatnya, dalam paket wisata ini di hari pertama kami akan mengajak Anda wisata pantai kuta Lombok, di hari kedua kami akan mengajak Anda wisata ke pantai pink dengan berbagai objek wisata menarik lainnya seperti pulau pasir, pantai pink 3, pink 2, pink 1 dan tentunya Tanjung Ringgit sebagai tempat foto-foto terbaik di sini. Di hari terakhir kami akan mengantar Anda keliling kota Mataram sebelum diantar ke Bandara Lombok. Tour ini di pastikan akan memuaskan wisata Anda di Lombok.
Hari Pertama : Airport – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel
wisata kuta lombokSetiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), kami akan menjemput Anda sesuai dengan jadwal kedatangan Anda dan perjalanan di awali untuk mengagumi keindahan Pantai Kuta melalui pasir putihnya yang berbentuk seperti butiran merica dan panoramanya yang mempesona, diselingi dengan sajian makan siang di area setempat serta Anda juga bisa berenang untuk menyegarkan tubuh Anda, setelah itu dilanjutkan ke Pantai Tanjung Ann, yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta, Pantai Tanjung Ann sangat nyaman, butiran pasir pantainya pun seukuran merica, di jamin Anda akan senang berkunjung ke Pantai Ann. Selanjutnya kita akan mengunjungi Desa Sukarara yang terkenal melalui pembuatan kain tenun khas Lombok, selanjutnya perjalanan wisata kita lanjutkan menuju Desa Sade dan Desa Rambitan, yang unik dari desa ini adalah rumah adat nya yang terbuat dari tanah liat yang di campur dengan kotoran kerbau dan masyarakatnya yang masih primitive ke beberapa desa tradisional yang ada di Lombok. Desa tradisional berikutnya yang kita kunjungi adalah Desa Banyumulek, desa ini sangat terkenal melalui kerajinan gerabah nya dan Anda bisa membeli hasil karya mereka untuk di bawa pulang sebagai souvenir bahwa Anda pernah berkunjung ke Desa Banyumulek di Lombok. Setelah dari Desa Banyumulek selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel dan menikmati fasilitas dan suasana hotel. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.
Objek wisata yang dikunjungi : Pantai Kuta dan Tanjung Aan, Desa Sukarara, Desa Sade dan Desa Rambitan, Desa Banyumulek
Hari Kedua : Hotel – Wisata Pantai Pink dan Tanjung Ringgit – Hotel
Setelah Anda sarapan pagi di hotel tempat menginap, supir kami yang ramah dan berpengalaman akan menjemput Anda untuk melakukan perjalanan wisata ke Pantai Pink dan Tanjung Ringgit. Untuk menuju ketempat tersebut kita akan menuju ke Pelabuhan Telong Elong atau Tanjung Luar, disana kita akan menaiki sebuah perahu tradisional. Sebelum Anda di ajak ke Pantai pink pertama Anda akan di ajak ke Pulau Pasir dengan memperhatikan banyak burung di Pulau Pasir tersebut dengan berbagai banyak pemandangan pulau Gili. Pulau pasir merupakan sebuah pulau hanya ada pasirnya karena akan muncul bila air surut dan hilang lagi bila air pasang. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Pink 3 dan Pantai Pink 2 untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dan berfoto-foto sebagai kenang-kenangan Anda, disini Anda juga dapat berenang maupun snorkeling karena airnya sangat jernih.
Kemudian menuju objek wisata tujuan utama kita yaitu Pantai Pink, di pantai ini Anda bisa bermain snorkeling dengan menikmati berbagai terumbu karang yang sangat mempesona dan menakjubkan. Dengan banyaknya pemandangan terumbu karang di bawah laut, Anda pasti ingin berlama-lama menikmati indahnya terumbu karang tersebut. Selain menikmati snokeling Anda juga bisa mencoba untuk masuk ke dalam gua peninggalan jepang yang dulu di gunakan untuk memantau musuh yang menyerbu dari laut. Setelah Anda puas bermain snorkeling dan melihat-lihat goa di Pantai Pink, Anda akan di ajak menuju Tanjung Ringgit dengan menggunakan sepeda motor kurang lebih 10 menit perjalanan. Di Tanjung Ringgit Anda bisa menikmati pemandangan yang begitu luar biasa menakjubkan yang tak ingin Anda lupakan. Disana terdapat sebuah meriam dan goa dengan lorong yang menembus perut bukit kurang lebih 50 meter yang di gunakan sebagai barak militer tentara Dai Nippon (Jepang). Jadi selain Anda wisata pantai dengan menikmati panorama alam, Anda juga bisa menikmati wisata sejarah. Melalui atas tebing Anda bisa menyaksikan keindahan alam laut lepas, membuat suasana pantai yang sangat romantis. Setelah puas wisata di pantai Pink dan Tanjung Ringgit, kami akan mengantar untuk makan malam. Setelah selesai menikmati makan malam, Anda akan kami antarkan kembali ke hotel untuk istirahat.

Keterangan : Pasir Pantai Pink tidak selalu berwarna pink, biasanya terlihat pink bila air laut pasang dan saat matahari bersinar terik. Tapi dengan pemandangan selama wisata yang sangat indah, menjadikan wisata ini selalu banyak dikunjungi oleh wisatawan.
Objek wisata yang dikunjungi : Pulau Pasir, Pantai Pink 3, Pantai Pink 2, Pantai Pink dan Tanjung Ringgit
Hari Ketiga : Hotel – Wisata Kota – Airport
citytour-150x150Setelah selesai menikmati sarapan pagi dan telah mempersiapkan diri dan barang bawaan untuk check out dari hotel, Anda akan di jemput jam 9 pagi dan langsung mengikuti wisata kota dengan mengunjungi : Pura Lingsar (Suatu tempat yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu dan umat berkeyakinan Islam waktu telu). Jika Anda beruntung Anda dapat melihat ikan Moa (sebangsa Belut raksasa). Seusai berkunjung ke Pura Lingsar, Kita akan ke Taman Narmada (Tempat istirahat para Raja pada masa kerajaan Hindu pada masa lampau) dimana diseputaran taman bisa ditemui dan Anda dapat mencoba “ air awet muda “ yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu. Setelah dari Taman Narmada, tour akan diselingi dengan menikmati santap siang pada tempat makan setempat. Pada perjalanan ke airport, kita akan menuju tempat souvenir khas Lombok sesuai keinginan Anda semacam : mutiara, madu Lombok, telur asin dll. Setelah puas Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah tercinta Anda, dan acara selesai.
Objek wisata yang dikunjungi : Pura Lingsar, Taman Narmada, Tempat Souvenir

Harga Paket Wisata Pantai Pink

Harga paket tour lengkap (hotel sesuai pilihan) :
Nama hotel Tipe kamar Harga / peserta (Rp.)
2-3 orang 4-5 orang 6-7 orang
Living Asia Resort Lombok Garden View Room 3.370.000 2.600.000 2.510.000
Svarga Resort Mavwa Room 3.350.000 2.580.000 2.490.000
Kila Beach Hotel **** Superior Garden Room 2.800.000 2.030.000 1.940.000
The Santosa Villas **** Superior Room 2.750.000 1.980.000 1.890.000
Holiday Resort Lombok **** Garden Chalet Room 2.870.000 2.100.000 2.010.000
The Jayakarta Resort **** Standard Garden View 2.800.000 2.030.000 1.940.000
Puri Saron Hotel *** Superior Room 2.650.000 1.880.000 1.790.000
Graha Beach Senggigi Hotel *** Standard Room 2.650.000 1.880.000 1.790.000
Bukit Senggigi Cottages ** Run of the House 2.490.000 1.720.000 1.630.000
Puri Senggigi (kelas melati) Standard Room Ac 2.420.000 1.650.000 1.560.000
 
Harga Sudah Termasuk :
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan (termasuk makan pagi)
  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan siang (hari 1,2,3) dan malam (hari 1,2) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket pesawat
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata
Keterangan :
  • Untuk bulan high season (bulan Juli, Agustus, Desember – 15 Januari) akan dikenakan tambahan biaya, karena kenaikan kamar hotel. Silakan menghubungi kami kembali untuk mendapatkan harga spesial.
  • Untuk booking hotel di lombok yang lain (hotel pilihan Anda), silakan hubungi kami kembali.
Harga paket tour tanpa hotel :
Harga / peserta (Rp.)
2-3 orang 4-5 orang 6-7 orang 8-9 orang 10-13 orang 14-17 orang
2.120.000 1.350.000 1.260.000 1.170.000 1.090.000 1.090.000
Harga Sudah Termasuk :
  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan siang (hari 1 dan 2) dan malam (hari 1) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket pesawat
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata

Komentar

Lombok Paket Tour

Selamat Datang Di Lombok Paket Wisata

Suku Sasak - Gili Trawangan - Gili Nanggu | 5 Hari 4 Malam