Selamat Datang Di Lombok Paket Wisata

Apakah anda mencari kemana tujuan liburan anda berikutnya?, Lombok adalah solusinya karena di Lombok banyak tempat tempat menarik yang bisa anda kunjungi walupun hanya sehari dan kami menyediakan beberapa paket tour muali dari paket sehari sampai lima hari.
Lombok Vacation Travel akan memperkenalkan daerah tujuan wisata yang saat ini banyak diminati, pulau Lombok. Pulau Lombok adalah salah satu gugusan pulau yang indah di Nusa Tenggara Barat, memiliki banyak sekali objek wisata yang indah dan masih alami. Kenapa harus wisata ke Lombok ? seperti yang kami sampaikan sebelumnya, objek wisata di Lombok masih alami dan cantik, jalan yang lebar sehingga boleh dikatakan tidak pernah macet serta banyak pilihan objek wisata di Lombok, dari pantai Kuta Lombok, desa Sade, desa sukarara, air terjun Sendang Gila dan Tiu Kelep, masjid kuno Bayan Beleq, Gili Nanggu, hingga Gili Trawangan yang terkenal sampai mancanegara.

CATEGORI PAKET TOUR LOMBOK
Paket Tour 5 Hari 4 Malam Beberapa pilihan dalam paket ini selam anda berada di Lombok, kami memberikan yang terlengkap dan harga yang terjangkau dengan Hotel pilihan mulai dari hotel berbintang hingga hotel melati, dapatkan PROMO kami di sini.
pink beach2Paket Tour 4 Hari 3 Malam Ini adalah paket yang populer, kami berikan untuk anda dan keluarga, paket ini akan mengunjungi Wisata Lombok seperti Gili Trawangan, Desa Adat Lombok, Air Terjun terbesar di Lombok, silahkan pilih paket suka suka ini untuk anda skeluarga
sendang gila airterjunPaket Tour 3 Hari 2 Malam Lombok adalah pulau yang terkenal dengan banyak objek wisata menarik begitu juga dengan wisata kuliner dan wisat pengobatan serta keindahan alam pegunungan dan wisat bahari, paket ini menawarkan anda untuk menikmati wisata tersebut
gili nangguPaket Tour 2 Hari 1 Malam Jika anda memiliki waktu yang singkat, jangan ketinggalan untuk menikmati objek wisata gili yang tidak kalah indahnya yaitu Gili Trawangna, Gili Meno dan Gili Air dan kami juga akan menghantarkan anda untuk mengunjungi objek lainnya seperti rumah adat Lombok dan lain lain
gili trawangan2Tour Sehari Di Lombok Pilihan Tour ini adalah alternatif buat anda yang mempunyai waktu senggang selam satu hari full di Lombok, untuk reservasi bisa di hari keberngkatan karena tour yang kami berikan adalah tour secara private alias tidak di gabung sama wisatawan lain.
MENDAKI GUNUNG RINJANI 3,726 M
porter of rinjaniPuncak Gn.Rinjani 4 Hari 3 Malam JALUR SENARU TURUN SEMBALUN Lombok Wisata menyediakan beberapa paket pilihan sesuai dengan durasi peserta, paket yang satu ini adalah merupakan paket alternatif yang dimana pada hari pertama yakni bermalam di salah satu akomodasi di Senaru dan soft trekking menuju air terjun Sindang Gile,
pucak_rinjani_lombokwisataPuncak Gn.Rinjani 4 Hari 3 Malam JALUR SEMBALUN TURUN SENARU Setiba anda di Lombok, apakah itu di Airport, di pelabuhan atau tempat-tempat lain di Lombok, staff kami akan datang menjemput dan membawa anda ke hotel di Senaru. Di Senaru, anda akan mendapatkan sedikit pengarahan untuk lebih mempersiapkan diri sebelum memulai pendakian esok harinya.
images (11)Segara Anak Gn.Rinjani 3 Hari 2 Malam JALUR SENARU TURUN SENARU Paket Tour Trekking Danau Segara Anak Gunung Rinjani selama 3 Hari 2 Malam kami rancang untuk anda yang ingin berwisata sekaligus memacu adrenalin berwisata ke Lombok sambil menikmati keindahan alam dan petualangan alam gunung Rinjani dan Danau Segara Anak.
lombok_wisata rinjaniTrekking Puncak Rinjani 2 Hari 1 Malam JALUR SEMBALUN TURUN SEMBALUN Paket Trekking Puncak Rinjani selama 2 Hari 1 Malam kami rancang untuk anda yang ingin mendaki gunung Rinjani Lombok tetapi hanya memiliki sedikit waktu. Paket ini kami rancang untuk anda dan memberikan pengalaman yang tidak pernahanda dapatkan, click disini untuk informasi lebih lanjut
Sewa Mobil di Lombok Dengan Supir
Lombok Wisata Tour dengan bangga menyediakan paket sewa mobil lombok sudah termasuk supir yang ramah dan berpengalaman serta bensin selama wisata. Dengan memilih paket ini, dijamin wisata Anda akan lebih hemat, mendapatkan banyak informasi wisata di Lombok serta tidak membuang waktu Anda sia-sia di jalan, sehingga setelah selesai wisata Anda akan menjadi lebih bahagia karena mengunjungi banyak objek wisata di Lombok serta mendapatkan banyak informasi wisata yang Anda kunjungi di Lombok.
staffMau wisata ke Lombok ? Hubungi Lombok VacationTravel Bagaimana, tertarik dengan paket wisata di Lombok yang kami tawarkan di atas? Kami harap Anda tertarik dan segera wisata ke Lombok bersama Lombok Vacation Travel, karena sebagai travel agent yang sudah berpengalaman melayani setiap wisatawan yang ke Lombok, kami juga telah memiliki ijin usaha dan pariwisata dari dinas pariwisata Lombok. Untuk pertanyaan ataupun pemesanan cukup mudah, cukup hubungi kami dengan informasikan paket wisata yang Anda inginkan. Bila belum tahu paket wisata yang terbaik untuk Anda, silakan konsultasikan dengan team sales kami, kami akan memberikan paket wisata terbaik untuk Anda dan keluarga beserta harga yang hemat.

Komentar

Lombok Paket Tour

Suku Sasak - Gili Trawangan - Gili Nanggu | 5 Hari 4 Malam

Pantai Pink & Pulau Pasir | 3 Hari 2 Malam